LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 202. TUHANLAH SUMBER KEKUATANKU

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Tuhanlah Sumber kekuatanku, Ku sungguh mengasihi-Mu
Dengan segala perbuatanku, Dengan segenap hatiku
Kau menyinari diriku, Sampai ke ajalku

2. Tuhanku Kau sumber hidupku, Engkau sahabat setiaku
Ku puji-puji Kau Tuhanku, yang menyinari hidupku
Kasihku tulus pada-Mu, Ya Yesus Tuhanku



3. Mengapa tak sejak dahulu, ku mengenal Kau Tuhanku
Mengapa tak ku tau dahulu, Kau yang terbaik bagiku
Tertunduk aku menyesal, karna aku bebal

4. Aku sesat dan tak melihat, tak mampu mengenal Engkau
Hidupku hina penuh dosa, ku menjauhi jalan-Mu
Kini aku mengenal-Mu, Engkau ya Tuhanku

5. Aku bersyukur pada-Mu, terang dan sinar hidupku
Ku puji Kau Juruslamatku, yang membebaskan jiwaku
T'lah Kau pulihkan hatiku, Bahagia hatiku

6. Ya Tuhan pimpinlah langkahku, di jalan kebenaran-Mu
Kuatkan hati dan jiwaku tuk melakukan firman-Mu
Ya Sinar Surga yang kudus, terangi hatiku

7. Aku tetap mengasihi-Mu, Allahku dan mahkotaku
Betapapun kesusahanku, Aku setia pada-Mu
Ku mengasihi Tuhanku, selama hidupku

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK