LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 363. BERSYUKURLAH KEPADA ALLAH

BUKU NYANYIAN HKBP

1. Bersyukurlah kepada Allah, yang maha baik dan benar
Pujilah dan tetap mashyurkan, segala kemurahan-Nya
Hai israel gemar nyanyikan, Berkat kasih setianya
Keadilan-Nya dan Rahmat-Nya, kekal selama-lamanya

2. Kaum Harun bangkitlah bersaksi, dengan segenap hatimu
Nyatakan Allah maha kasih, Kekal selamanya bagimu
Orang yang takut akan Tuhan, Bersaksi kepada dunia
Dan menyatakan kasih Allah, Selalu dibaharui-Nya

3. Di kala aku kesesakan, Pada-Nya aku berseru
Doa sembahku didengarkan, Allah menjaga nyawaku
Aku selalu bersama Tuhan, haruskah takut diriku
Musuh tak dapat melakukan, Niat jahatnya padaku

4. Tuhankulah yang menggerakkan, Penolong dan pelindungku
Maka semua ku kalahkan, Yang memusuhi diriku
Dan lebih baik aku berlindung, Kepada Tuhan Allahku
Dari berlindung pada Raja, Walau besar pun kuasanya

5. Aku diancam banyak musuh, Yang mau mencabut nyawaku
Mereka pun bertekuk lutut, Karena kuasa Tuhanku
Hanya Allah yang ku andalkan, Hidupku aman selamanya
Dibawah perlindungan Tuhan, Aku berjaya dan menang

6. Bagai lebah banyak musuh, mengelilingi diriku
Bagaikan api yang menyala, Akhirnya padam dan lenyap
Demi Tuhan yang maha kudus, Aku melawan musuhku
Aku hendak dikalahkannya, Namun musuh yang binasa

7. Tuhan sudah menghajar aku dengan pukulan yang keras
Namun tak dilemparkan aku, Ke dalam maut terhempas
Terimalah hamba-Mu ya, Tuhan, Ku mau sujud bertelut
Mengucap syukur pada Tuhan, Atas keseamatanku

8. Aku memazmurkan suka-cita, Tuhanlah kekuatanku
Dia memberi keselamatan, dan meneguhkan jiwaku
Suara sorak kemenangan, Di rumah orang yang benar
Kekuatan tangan Tuhan, Yang membuat aku menang

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK