LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

DONATION (Sumbangan Rohani)

”Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita” (2 Korintus 9:7).

”Sebab jika kamu rela untuk memberi, maka pemberianmu akan diterima, kalau pemberianmu itu berdasarkan apa yang ada padamu, bukan berdasarkan apa yang tidak ada padamu” (2 Korintus 8:12).


Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini. Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Jika Saudara menyukai situs web ini, Saudara bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan saudara-saudari:
BANK MANDIRI
Nomor Rekening: 0060006969244


Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Saudara.

"Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."(Lukas 6:38).


3 comments:

  1. tena lae,nga gok hepengmu sian iklan,mengemis dope lae

    ReplyDelete
    Replies
    1. dang adongbe hata nalain be sidohonon lae

      Delete
  2. we tahe komenan amang super agc on

    ReplyDelete

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK