LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 238. HAI, MARILAH IKUT AKU

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Hai, Mari ikutlah Aku, begitu sabda Yesus
Dan sangkal juga dirimu, taatlah firmanku
Jauhkan dari hidupmu, segala kejahatanmu

2. Bagimu Aku sinar trang, di jalan kehidupan
Agar kau tidak tersesat, didunia kegelapan
Dan Aku jalan yang benar, menuju surga yang tenang



3. Dan ku tunjukkan padamu, yang harus kau hindarkan
Semua kecuranganmu, yang harus kau tanggalkan
Hendaklah suci hatimu, dikala tiba ajalmu

4. Lihat, rendahnya hatiku, penuh belas kasihan
Hati-Ku pun lemah lembut, Firman-Ku di menangkan
Ku taat pada Bapa-Ku, mari ikuti jalan-Ku

5. Ku tak berdaya dan lemah, menurut pikiranmu
Jangan kuatir, yakinlah, Aku memampukanmu
Musuhmu akan menyerah, percaya saja pada-Ku

6. Yang kuatirkan nyawanya, kan kehilangan nyawa
Tetapi yang menyangkalnya, Dia menghidupkannya
Yang tak memikul salibnya, bagi-Ku tiada artinya

7. Marilah kita bergemar, mengikut Tuhan Yesus
Jiwa reagamu s'rahkanlah, kepada Tuhan Yesus
Yang tak mengikut Tuhannya, tak dapat hidup yang kekal

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK