LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 149. AKU S'LALU IKUT YESUS

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Aku slalu ikut Yesus, Tuhan Juruslamatku
Aku tak meninggalkan-Mu, Yesus Tuhan penebus
Karna semua dosaku, Mautlah hukumanku
Aku takut kepada-Mu, Karna semua dosaku

2. Tidak ada satu Tuhan, yang setara dengan-Mu
Yang memberikan kehidupan, Bagi seluruh umat-Mu
Nyawa-Mu tlah Kau berikan, Menyelamatkan jiwaku
Dan membrikanku warisan, harta kerajaan-Mu


3. Walau apa pun yang terjadi, suka atau duka pun
Pada Tuhan maha kasih, Aku beriman teguh
S'lama hidupku berjanji, Hingga tiba ajalku
Kaulah Yesus yang ku puji, Ku setia pada-Mu

4. Tinggalah dalam hatiku, dengan Roh-Mu yang kudus
Bimbinglah aku selalu, sampai akhir hayatku
Bila ku menghadap maut, kabur penglihatanku
Tuhan peganglah tanganku, aku mau disisi-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK