LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 150. KU BUKANLAH MILIKKU

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Ku Bukanlah Milikku, Ku srahkan diriku
Pada Tuhan Rajaku, penguasa hidupku
Didalam Yesus Penebus, Ku mengenal Allahku
Damailah Jiwaku

2. Ku Bukanlah Milikku, Melainkan Yesusku
Yang mati menebusku, menghapus dosaku
Maka untuk selamanya, Aku taat pada-Nya
Pengasih yang setia



3. Ku bukanlah Milikku, Sejak baptisanku
Didalam nama Yesus, Yang melindungi aku
Sekarang aku bahagia, bersama jemaat-Nya
Dikerajaan-Nya

4. Ku bukanlah Mulikku, Ku menyatakannya
Dan Yesus lah hartaku, Ku Bangga pada-Nya
Kendati aku di cerca, dan Yesusku di hujat
Tetapi Dia Tuhanku

5. Tetap aku nyatakan, Ku bukan milikku
Akan ku pertahankan, Mengikut Yesusku
Sehingga pada akhirnya, Ku akan masuk surga
Bahagia s'lamanya

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK