LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 246. YESUS LINDUNGI

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Yesus lindungi dan menangkan kami
Lihat kuasa gelap yang menyerang
Tiada henti ingin menyergap kami
Dan menghancurkan kami semua
Iblis tetap memikirkan jalannya
Agar umat-Mu s'lalu menderita

2. Yesus berikan aku kemenangan
Engkau pemilik jiwa ragaku
Pada-Mu aku memohon perlindungan
Atas muslihat dunia padaku
Dan bila hatiku selalu bimbang
Tuhanku jangan Kau Tinggalkan aku

3. Yesus berikan aku kekuatan
Aku rasakan berat dosaku
Di dalam hati, aku merenungkan
Yang ku perbuat sejak mudaku
Itulah yang merendahkan hatiku
Makin menghayati pengorbanan-Mu

4. Yesus menangkan ku, tolong padamkan
Kobaran api hasrat hidupku
Jangan Kau biarkan ku dikalahkan
Niat yang jahat dalam hatiku
Engkaulah yang memenuhi hatiku
Supaya aku lepas dari musuh

5. Yesus berikan aku kemenangan
Sampai berakhir masa hidupku
Layakkan diriku agar malaikat
Menghantar diriku ke rumah-Mu
Ya Yesus, tolong aku memenangkan
Aku bahagia s'lalu di sisi-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK