LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 224. SAMBUT TANGANKU

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Sambut tangaku, tuntun aku Tuhan
Aku tak mampu tanpa Kau Tuhan
Bersama-Mu, Ku aman dan sentosa
Meskipun maut menghadang di depan

2. Pimpin tanganku, ku rindu pada-Mu
Biarlah aku dekat pada-Mu
Tanpa Engkau, aku mudah tertipu
Menyimpang dari kebenaran-Mu


3. Ajari aku agar ku melihat
Dan mengerti kan perbuatan-Mu
Hanya Roh Tuhan dapat menerangkan
Sungguh sempurna kebaikan-Mu

4. Tolonglah aku di akhir hayatku
Melintas jurang kematianpun
Sinar wajah-Mu terangi jalanku
Membawa aku masuk rumah-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK