LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 80. WALAU JESUS

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Walau Yesus sumber air hidup
Yang mengalir selama-Nya
O, Betapa Dia kehausan
Ketika Yesus disalibkan

2. Cinta kasihmu Ya Tuhan Yesus
Apa yang setara dengannya
Siksa derita-Mu yang menebus
Aku dari dosa dan cela



3. Yesus mengapa Kau dahaga
Waktu Kau disiksa dan dicela
Aku tau yang Tuhan perjuangkan
Diriku dan segnap manusia

4. Ku tak layak ada didepan-Mu
Tanpa luluh perasaanku
Tak sekalipun aku mengingkari
Kaulah Yesus Juruslamatku

5. Aku sudah lama juga haus
Akan hidup damai abadi
Semua sia-sia tanpa Yesus
Sebab Dia air hidupku

6. Kasihanilah aku Tuhanku
Dan puaskanlah dahagaku
Dengan darah-Mu kuduskanlah aku
Agar ku tetap bersama-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK