LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 79. HATIKU SANGAT SUSAH

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Hatiku sangat susah, karena dosaku
Ingatkan aku Tuhan, hal kematian-Mu
Diatas kayu salib-Mu, Darah-Mu tlah tercurah
Menebus dosaku

2. Ku takjub memikirkan, kuasa kasih-Mu
Engkau menjadi korban, menebus dosaku
Dibrikan Allah putra-Nya, mengorbankan nyawa-Nya
Slamatkan diriku



3. Kini akupun bebas, dari hukuman berat
Karna kasih Tuhan, Aku dislamatkan
Yesus berkorban bagiku, Aku tak lagi takut
Akan kuasa maut

4. Ku puji Kau selalu, Ya Yesus Tuhanku
Mengingat derita-Mu, di kayu Salib-Mu
Ku Mengenang Jeritan-Mu, serta darah kudus-Mu
Dan kasih setia-Mu

5. Biarlah sengsara-Mu, mendorong hatiku
Untuk bersungguh-sungguh, menjauhi dosaku
Jerih payah-Mu pun Tuhan, Tak akan kulupakan
Walaupun sebentar

6. Jikalau kesusahan, Menghimpit hidupku
Tolonglah aku Tuhan, memikul salibku
Kaulah teladanku Tuhan, menghadapi cobaan
Didunia yang fana

7. Pengorbanan-Mu Tuhan, Kasih-Mu padaku
Itu mau ku lakukan, pada sesamaku
Mampukan aku Tuhanku, mengasihi diri-Mu
Setulus hatiku

8. Damai-Mu dihatiku, mengingat salib-Mu
Saat kematianku, ku ingat darah-Mu
Itulah keyakinanku, Tuhan menyambut aku
Dipintu surga-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK