LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 183. T'LAH KU TEMUKAN

BUKU NYANYIAN HKBP


1. T'lah ku temukan Raja kasih, Bagiku orang yang sesat
Dialah Yesus maha kasih, bagiku yang hilang penat
Sekarang aku mengenal, Tuhan pengasih yang kekal
Sekarang aku mengenal, Tuhan pengasih yang kekal

2. Karna dosaku banyak, Nerakalah hukumanku
Tetapi Yesus mendamaikan, Ku dengan Allah bapaku
Dengan darah-Nya kudus, ku damai dengan Allah trus
Dengan darah-Nya kudus, ku damai dengan Allah trus


3. Maka yang dapat ku andalkan, hanyalah pengasihan-Nya
Segala puji bagi Tuhan, Yang melimpahkan rahmat-Nya
Aku bersyukur bertemu, Memuji kasih Tuhanku
Aku bersyukur bertemu, Memuji kasih Tuhanku

4. Kasih-Nya tak kan tergoyahkan, Oleh siapapun juga
Itu yang slalu ku andalkan, Di dalam doa dan kerja
Walau di saat ajalku, ku yakin akan kasih-Mu
Walau di saat ajalku, ku yakin akan kasih-Mu

5. Tuhan dengarkanlah doaku, Jangan undurkan kasih-Mu
Bawalah aku kerumah-Mu, Di saat tiba ajalku
Di sana girang hatiku, Kekal memuji kasih-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK