LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 182. KEPADA-MU

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Kepada-Mu ya Tuhanku, Ku curahkan hidupku
O, Dengarkanlah doaku, Tangis dan jeritanku

2. Aku menyesal ya Tuhan, Atas dosaku
Banyak waktuku terbuang, Karna kelalaianku

3. Aku sering meninggalkan, Jalan kebenaran-Mu
Aku kristen tapi malang, Kejahatan ku tempuh



4. Aku menyesal dan malu, Sujud di hadirat-Mu
Kasihanilah hamba-Mu, Dan ampuni dosaku

5. Aku bertekad Tuhanku, Akan taat pada-Mu
Surga itu tujuanku, Tuhan tuntun langkahku

6. Turut dikau saja Tuhan, itu kegemaranku
Itulah yang ku ikrarkan, Aminkanlah Tuhanku

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK