LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 155. KEMARILAH WAHAI JIWAKU

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Kemarilah hai jiwaku, Bawa dahaga, laparmu
Terimalah rahmat Tuhan-Mu, yang disediakan bagimu
Didalam roti ini juga, Yesus memberikan tubuh-Nya
Didalam anggur ini juga, Yesus memberikan darah-Nya

2. Jikalau aku tiap hari, Dibasuh oleh darah-Nya
Serta memanggilku tiap hari, Agar dekat pada-Nya
Aku selalu merindukan, Makan perjamuan Tuhan
Yang menghentikan pertikaian serta memberi kedamaian



3. Ya Yesus kasihani aku, Berkati aku hamba-Mu
Firman-Mu lah yang aku turut, Makan jamuan yang kudus
Terangi jugalah hatiku, Mengingat kasih setia-Mu
Kau tanggung hukuman dosaku dengan tebusan Darah-Mu

4. Teguhkan iman percayaku, Akan hapusnya dosaku
Dan itu jadi peganganku, Kurban darah-Mu yang kudus
Ya Tuhan lawatlah umat-Mu, Masuklah dalam hatiku
Jadikan hatiku bait-Mu, jadilah aku milik-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK