LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 154. BERHIASLAH KAU

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Berhiaslah kau jiwaku, dan tinggalkanlah dukamu
Sambutlah sinar terangmu, agar ceria hatimu
Kini kau di undang Tuhan, nikmati pengasihan
Tuhan maha kuasa, dihatimu mau berdiam

2. Bergemarlah hai jiwaku, Sambutlah juruslamatmu
Dia mengetuk hatimu, dengan firman-Nya yang kudus
Bukalah pintu hatimu, agar masuklah rajamu
Katakan dalam doamu, Jangan tinggalkan aku



3. Aku sangat merindukan, kasih sayang-Mu ya Tuhan
Juga rindu akan manna, Roti hidup dari surga
Jiwaku sungguh dahaga, Haus minum darah paskah
Pilihanku tiada salah, bersekutu dengan Allah

4. Aku sangat bergembira, memikirkan keajaiban
Dari apa yang ku makan, darah dalam perjamuan
Karna tidak terpikirkan, Keslamatan dari Tuhan
Hanya Rohul Kudus saja, Dapat membri pengertian

5. Tuhan Yesus kau sahabat, Juga kehidupan dunia
Kau tinggalkan tahta surga, Turun jadi manusia
Dan tubuh-Mu Kau serahkan, Jadi roti kehidupan
Darah kudus Kau curahkan, Agar dosa dihapuskan

6. Yesus Engkau kehidupan, Tolong aku menerima
Waktu makan perjamuan, Agar aku tak binasa
Tuhan brilah penghayatan, Akan arti penebusan
Dengan darah-Mu ya Tuhan, Umat-Mu lah Kau s'lamatkan

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK