LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN.334. TIAP ORANG HARUS MATI

BUKU NYANYIAN HKBP

1. Tiap orang harus mati, Bagai bunga adanya
Pagihari masih indah, Sore gugur akhirnya
Tiada daging yang abadi, harus mati bangkit lagi
Hanya orang beriman, masuk surga yang kekal

2. Kini aku tak menolak, Rancangan-Nya bagiku
Nyawa kini ku serahkan, Karna keyakinanku
Dalam bilur-Mu Tuhanku, ku dapat keselamatanku
Karna pengorbanan-Mu, Menghiburkan jiwaku

3. Yesus Kristus sudah mati, Namun hidup kembali
Walau aku akan mati, Takutku tiada lagi
Bagai seorang musafir, Bahagia saat kembali
Ke rumah idamannya, Rumah Tuhan yang baka

4. Alangkah senang hatiku, Kala aku bertemu
Dengan kekasih hatiku, Yang ku ingat selalu
Karena para malaikat-Nya, Kan memberi kemuliaan
Umat Tuhan yang setia, Memuliakan Allahnya

5. Semua orang percaya, Ada di hadirat-Nya
Para nabi dan rasul-Nya, Orang yang suci dan setia
Sejak zaman dulu kala, Hingga pada akhir masa
Orang kudus semuanya, Nyanyikan Haleluya

6. Ya Yerusalem yang indah, Amat terang cahayamu
Sungguh aku berbahagia, Mendengar nyanyianmu
Sukacita yang abadi, Dan bahagia yang sejati
Semua ada di Surga, Di rumah-Nya yang baka

7. Aku akan menyaksikan, Tahta kemuliaan-Nya
Dan pakaian keadilan, dipakaikan padaku
Dan mahkota kemenangan, Dikenakan umat Tuhan
Di hadapan tahta-Nya, Nyanyikan Haleluya

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK