LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 332. AKU TAK TAU KAPAN AJALKU

BUKU NYANYIAN HKBP

1. Aku tak tau kapan ajalku, berapa lama umurku?
Dan bagaimanakah sikapku, jika mendadak ajalku

Refrein:
Yesus, Yesus, Karena darah-Mu
Tenanglah kematianku

2. Malam sangat jauh berbeda, pagi berlalunya cepat
Selama aku di dunia, ajal tak dapat ditebak
Ref...

3. Ajarlah aku ya Tuhanku, Siap menunggu ajalku
Serta kuatkanlah imanku, mengingat kebangkitan-Mu
Ref...

4. Tolonglah aku mengarahkan, langkahku di dunia gelap
Ingatkan aku menyerahkan, jiwaku pada-Mu Tuhan
Ref...

5. Biarlah makin nikmat surga dan makin pahit dunia
Ku yakin pasti masuk surga, hidup bahagia yang baka
Ref...

6. Hapuskanlah semua dosaku, ya Yesus dengan darah-Mu
Itulah juga pakaianku masuk ke dalam rumah-Mu
Ref...

7. Tetaplah aku bersekutu dengan-Mu Yesus Tuhanku
Dimana Kau disitu aku di dunia dan di Surga-Mu
Ref...

8. Kapanpun datang kematian, sekarang atau kapanpun
Kubur tak lagi menakutkan, hidupku dalam Yesusku
Ref...

9. Dengan tenang aku hadapi hidupku atau ajalku
Ku tau sesudah aku mati, Yesus membangkitkanku
Ref...

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK