LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 330. AKU MUSAFIR DI DUNIA

BUKU NYANYIAN HKBP

1. Aku musafir di dunia, Hidupku menuju ke surga
Yerusalem kota yang indah, Allah membangun kota-Nya
Set'lah kurbankan Anak-Nya, Kesana hidup ku tujukan
Kapan ku sampai disana, Ke surga kota yang baka

2. Jalanku lancar dan cepat, Ajalku pun makin dekat
Yang lalu tak terulang lagi, Cepat berlalu hidupku
Yesus kuduskan jiwaku, sinari dan terangi hati
Membuang hasrat dunia,menuju surga yang baka

3. Betapa sulit jalannya, Menuju surga yang kekal
Ku haruslah tetap waspada, Jalan sempit dan seteru
Jadi pengganggu bagiku, kakipun sering tersandung
Jalan yang sunyi dan lengang, Tuntun langkahku ya Tuhan

4. Disaat kecemasanku, ku butuh sinar Tuhanku
Pancaran kasih setia-Nya, Marabahaya mencegat
Tempat berlindung tak dekat, Nanti akhirnya pasti tiba
Di waktu sadar dan tenang, ku rindu surga yang kekal

5. Ya Yesus Engkau Tuhanku, Menjadi anak manusia
Bagai musafir besertaku, Sekarang dengan firman-Mu
Tunjukkan aku jalan-Mu, Agar aku taat dan setia
Tak lama lagi waktuku, Cepatlah lawat hamba-Mu

6. Lindungi tubuh jiwaku, Dengan naungan Roh Kudus
Tuhan, tabahkanlah hatiku, Sering tersandung kakiku
Tolong peganglah tanganku, Hiburlah dalam kesusahan
Sinari juga hatiku dengan terang dan rahmat-Mu

7. Sering tersiksa jiwaku karna rinduku pada-Mu
Tuhan berilah penghiburan ketika tiba ajalku
Jemputlah aku anak-Mu ke tempat kebahagiaan
Di rumah-Mu, disisi-Mu, aku tetap sahabat-Mu

8. Aku musafir di dunia, Tiada yang ku harapkan
Terkecuali sahabatku, Surga Tujuan akhirku
Di sanalah kekasihku kami memuliakan nama-Mu
Ya, Yesus Jurus'lamatku, Bawalah aku serta-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK