LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 323. YA GEMBALA AGUNG

BUKU NYANYIAN HKBP

1. Ya Gembala agung, Yang tak pernah tidur, Jaga domba-Mu
Kasih setia-Mu, melindungi aku, sehari penuh
Malam inipun Tuhan, Jauhkan semua bahaya
Dari umat Tuhan

2. Segala ancaman, dan marabahaya, jauhkanlah Tuhan
Hapuskanlah dosa, kuduskanlah jiwa, brilah damai-Mu
Yesus mati berkorban, menebus segala dosa
Aku berbahagia

3. Turutlah kiranya, kerabat tercinta, dalam tangan-Mu
Lihat, perhatikan, kami sekalian, anak domba-Mu
Aku mau bersama-Mu, kau tetaplah disisiku
Akulah milik-Mu

4. Semua derita atau kesusahan, jauhkanlah Tuhan
Bapa yang di surga, Kau lah yang menjaga, Hamba-Mu Tuhan
Jauhkanlah seteru agar kami hidup tentram
Memuji nama-Mu

5. Mungkin malam ini, ajal mengakhiri jalan hidupku
Andaikan Tuhanku, itu kehendak-Mu, bawa hamba-Mu
Asal Yesus berkenan membawa ku masuk surga
Puaslah hatiku

6. Tenanglah hatiku, saat aku tidur, dalam nama-Mu
Terserah pada-Mu, tubuh, roh, jiwaku dalam tangan-Mu
Kehendak-Mu ku cari jika aku bangun pagi
Kaulah yang ku puji

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK