LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 320. TERANG DAN SIANG HARI

BUKU NYANYIAN HKBP

1. Terang dan siang hari, Tiada nampak lagi
Berganti kegelapan, Sehingga tiap orang tidur dengan senang
Gelap dipandang mata.
Hatiku yang melihat pada-Mu yang mencipta
Berganti siang malam. Terpujilah Kau Tuhan

2. Gemarlah hai jiwaku, muliakanlah Allahmu
Tiada terkira, berkat dan karunia
melimpah padaku
Dalam setiap waktu diterima tanganku
Kasih kesetiaan-Nya dan berkat anugerah-Nya
Yang menghidupimu

3. Bagai seorang gembala, di padang belantara
Memelihara domba, diberikan makanan
Dan keperluannya
Begitulah Tuhanku yang memberi bekalku
Dan aku dijaga-Nya sebagai anak domba
Di dalam kasih-Nya

4. Ku tidak di tinggalkan walau ku tak indahkan
Perintah Hukum Tuhan, ku t'lah sesat di jalan
Hidupku tercela
Tuhan kasihi aku, redakanlah murka-Mu
Harusnya ku terkutuk, namun aku bersujud
Memohon kasih-Mu

5. Dengarkanlah doaku, hapuskanlah dosaku
Karena darah Kristus dan air baptisan kudus
Sucikan jiwaku
Utuslah malaikat-Mu, melindungi diriku
Berada disisiku, ketika aku tidur
Di waktu bangun pun

6. Penuh keyakinanku, terhadap Kau Tuhanku
Maka aku terhibur, Pergi ke tempat tidur
Tenanglah hatiku
Jiwaku tidak risau, karna ancaman musuh
Sebab perlindungan-Mu, yang menaungi aku
Besar anugerah-Mu

7. Baik tidur atau jaga, dimana pun berada
Aku dalam tangan-Nya, Tuhanlah kehidupan
Itu sesungguhnya
Tuhan perlindungan, baik siang atau malam
Dia kubu pertahanan, tak dapat ku tinggalkan
Hidupku bahagia

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK