LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 284. TENTERAM HATIKU

BUKU NYANYIAN HKBP

1. Tentram hatiku, Aku tau Tuhanku sumber hidupku
Apa yang di bri-Nya, s'lalu ku terima di dalam iman
Makin kuat langkahku, asal Yesus besertaku
Kerumah Allahku

2. Hatiku terpaut pada-Mu Tuhanku, Aku milik-Mu
Aku menjauhkan yang mau memisahkan aku dari-Mu
Kekayaan dunia pautan hati banyak orang
Ku terpaut pada-Mu

3. "Satu pujianku, Dia junjunganku", kata jiwaku
Itulah Tuhanku, Yesus Penebusku, harta milikku
Ini saja tekadku: "Aku ini milik Yesus"
Tuhan dan Rajaku

4. Hitunglah berkat-Nya, Kasih setia-Nya, Bagi dunia
Itulah pahami serta kau hayati, damai abadi
Roh manusia, yang tenang beribadah kepada Allah
Yang dimuliakan-Nya

5. Semua ku serahkan kepada Tuhanku suka-dukaku
Aku slalu ingat dalam derita-Mu timbul kuatku
Ketabahan Yesusku membangkitkan semangatku
Menghibur hatiku

6. Orang yang berlindung pada Tuhan Yesus, bertahan terus
Tuhan menghiburnya dalam deritanya, tabah hatinya
Bahagia hidupnya, Asalkan tetap percaya
Pada Tuhan Allah

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK