LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 282. UNTUK APA AKU RISAU

BUKU NYANYIAN HKBP

1. Untuk apa aku risau?
Kristuslah Tuhanku, Tak perlu ku ragu
Yesus tlah membuka surga,
Untukku, untukmu, Bagi yang percaya

2. Aku lahir didunia
Tiada ku bawa, pakaian dan harta
Begitu pada akhirnya
Tinggalah dunia, bila ajal tiba

3. Jiwa raga dan hidupku
Semua hartaku, anugerah Tuhanku
Jika Tuhan mengambilnya
Ku ikhlas pada-Nya, semua milik-Nya

4. Walau Tuhan mengijinkan
Sengsara, derita, ku pasrah pada-Nya
Tuhan akan mengubahnya
Semua derita, jadi sukacita

5. Banyak hal yang menyenangkan
Yang Tuhan berikan, kepada hamba-Nya
Andaikan ku berikan
salib dan cobaan akan ku terima

6. Seteru atau si jahat
Menghina, menyiksa, aku tak hiraukan
Jika aku pun dihina
Tuhanku pastilah menghukum mereka

7. Kristen yang teguh iman-Nya
Tak takut tak gentar, walaupun di ancam
Meskipun nyawanya hilang
Disiksa, disesah, imannya tak goyah

8. Kuasa maut tak akan berdaya
Mengambil nyawanya, orang yang percaya
Ajallah akhir derita
Gapura dan jalan sebelum masuk surga

9. Upah yang kan ku terima
Di Surga yang baka, damai dan bahagia
Tiada harta di dunia
yang tetap dan kekal semua akan sirna

10. Seperti segenggam pasir
Warisan duniawi merisaukan hati
Hanyalah harta di surga
Bahagia sempurna selama-lamanya

11. Yesus Kau sumber hidupku
Engkaulah Tuhanku, aku pun milik-Mu
Kau sudah tebus nyawaku
Ku setia pada-Mu, ku puji nama-Mu

12. Yesus Kau harta milikku
Pelita hatiku, landasan imanku
Bimbinglah aku hamba-Mu
Menempuh jalanku sampai di surga-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK