LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 76. HANYA SATU HAL

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Hanya satu hal yang kuinginkan, dalam dunia yang fana
Pasti hidupku bersukacita, bila ku mendapatnya
Akan kukenang slama hidupku, pengorbanan yesus kepadaku
Yesus mati bagiku, ditebus-Nya dosaku

2. Yesus takkan mungkin ku lupakan, saat dia disesah
pada salib Ia digantungkan, bercucuran darah-Nya
Karna aku menderita, agar aku menjadi milik-Nya
Kata: "sudahlah genap" maka akupun selamat



3. Yesus tolong aku diingatkan, dosaku dan rahmat-Mu
Saat aku dalam kegelapan, Kau lapangkan hati-Mu
Sudah sejak lama kau mencari, aku yang sesat agar tak mati
Kau korbankan diri-Mu, membebaskan jiwaku

4. Kepada-Mu Tuhan ku serahkan seluruh hidupku
katakanlah amin, dan ukirkan nama-Mu dihatiku
Kehendak-Mulah ku utamakan, dalam apapun yang ku kerjakan
Itu janji tekadku, kepada-Mu Tuhanku

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK