LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 166. TUHAN APAKAH SEBABNYA

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Tuhan apakah sebabnya, Kau tinggalkan hamba-Mu
Janganlah jemu melawat, Datanglah kepadaku
Yesus sumber hidupku, Tolong aku hamba-Mu
Sembuhkanlah penyakitku, luka hati dan jiwaku

2. Luka itulah dosaku, Penyebab deritaku
Gelisah hatiku slalu, Damai pun tak ku temu
Taurat mengutukiku, Karna semua dosaku
Tiada jalan keselamatan, Selain dari Engkau Tuhan



3. Ku berharap pada kawan, Meringankan dukaku
Namun bukan melegakan, Makin hancur hatiku
Hanya Yesus Tuhanku, sumber sukacitaku
Datanglah Kau ya Tuhanku, Tolonglah aku hamba-Mu

4. Aku yakin pada Tuhan, Di dengar-Nya doaku
Dia memberi pertolongan, Dia masuk hatiku
Timbullah sejahtera, Hatiku bahagia
Maka bangkitlah jiwaku, Dan lupakanlah lukamu

5. Apalagi ku takutkan, Tuhan mengasihiku
Allah tak memperhitungkan, Semuanya dosaku
Aku dibenarkan-Nya, Aku jadi anak-Nya
Sebagai ahli waris-Nya, Dan mendapat harta surga

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK