LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 162. BANYAK BENAR

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Banyak benar ya Allahku. Sungguh berat dosaku
Tak satupun, Yang kutemu, Tempat perlindunganku

2. Kemanapun aku pergi mencari bahagia
Tak satupun dapat membri damai dan bahagia

3. Kini Tuhan kepada-Mu, kuserahkan diriku
Redakanlah amarah-Mu, janganlah tolak aku



4. Darah kudus Yesus Kristus, darah yang mendamaikan
Dosaku pun t'lah ditebus, aku t'lah diselamatkan

5. Binasalah semuanya tanpa kemurahan-Mu
Ampunilah, ku tobatlah, kasihani hamba-Mu

6. Kuduskanlah dan ajarlah, aku berbaik budi
Kau kusembah selamanya, Firman-Mu ku patuhi

7. Dan aku pun ya, Tuhanku, mohon kemurahan-Mu
Di ajalku ya Tuhanku, terimalah jiwaku

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK