LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 145. AKU SUNGGUH BAHAGIA

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Aku sungguh bahagia, karna pembabtisanku
Kejahatan serta dosa, jauh dari hatiku
Siapa yang mengenal harta, yang terindah dan berharga
Selain hidup bahagia, Sampai slama-lamanya

2. Sudah selesai hutangku, Saat pembabtisanku
Hukum taurat tak berlaku, Yesuslah pembelaku
Waktu aku dibabtiskan, darah-Nya ku permandikan
Aku kini bahagia, sampai slama-lamanya



3. Ketahuilah hai iblis, sudah putus rantaimu
Diriku sudah dibabtis, tiada lagi kuasamu
Kini aku sepenuhnya, hanya Yesus pemiliknya
Aku kini bahagia, sampai slama-lamanya

4. Aku sudah dibabtiskan, kataku di ajalku
Aku masuk rumah Tuhan, itu keyakinanku
Ku kan bertemu Allahku, dengan Yesus Penebusku
Aku kini bahagia, sampai slama-lamanya

5. Hatiku tetap terhibur, walau datang berita
Biar Tubuh masuk kubur, roh ku ada di surga
Meski hidup nanti uzur, ku tetap akan bersyukur
Aku kini bahagia, sampai slama-lamanya

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK